My Post.
All about Motorcycle

Apa itu Motovlog?

Image result for motovlog

Motovlogger adalah video yang direkam dengan menggunakan kamera khusus (kamera action ) seperti kamera go pro , kamera xiaomi yi , kamera drift dan masih banyak lagi lainya. Nah dimana orang yang mengendarai motor tersebut dan merekam segala aktifitasnya maka disebut dengan motovlogger.

Apa itu Motovlog atau Motovlogger..?
Bagaimana Cara Memulai Menjadi Motovlogger Yang Benar..?
Peralatan/Perlengkapan Untuk Menjadi Motovlogger Yang Sukses
Beberapa Hal Kesulitan dan Kendala Dalam Membuat Motovlog atau Motovlogger
Memilih Topik dan Menyiapkan Konsep Motovlogger Yang Bagus
Siapa Channel Youtube Motovlogger Favoritemu di Youtube…?
Cara Mendapatkan Uang dengan Menjadi Motovloggger
Jadi singkatan motovlogger atau motovlog yaitu Moto adalah sepeda motor, vlogger atau vlog= orang yang melakukan kegiatan dan merekamnya , kegiatan ini bisa menceritakan hal hal yang dilakukan diatas motor, atau membuat tutorial cara memperbaiki motor, tips berkendara , intinya membicarakan sesuatu yang berhubungan dengan motor.

Untuk motovlogger sendiri terbagi menjadi 2 jenis diantaranya yaitu motovlog yang mengeluarkan suara atau yang berbicara diatas motor dan melakukan vlogging tapi ada juga yang tidak mau atau tanpa berbicara , jadi yang direkam adalah aktifitas ridingnya saja seperti Royal Jordania dimana bro Royal Jordania hanya mereka daily rider activity atau daily observation , tapi ada juga lho motovlogger yang melakukan keduanya hehe.
Annuuru Tera Hariestyo Annuuru Tera Hariestyo Author

Popular

Blogroll

About