My Post.
All about Motorcycle

Review helm MDS Supermoto

Kali ini saya akan sedikit mereview helm supermoto yang sekarang menjadi tren di kalangan pemotor yaitu MDS Supermoto.
image
Helm bergenre supermoto ini bisa menjadi pilihan helm supermoto dengan budget murah dan model yg keren. Dengan harga kisaran 400 ribu, helm ini menawarkan model, fitur dan keunggulan di beberapa itemnya.
Dari segi ukuran, helm ini berukuran besar seperti helm supermoto yg lain, beratnyapun saya rasa sama, sedikit lebih berat daripada helm half face.


image
MDS supermoto pro rider

Material tebal dan kuat, dibalut warna hitam doff. Ketika kita gunakan, helm ini bisa meredam suara dari luar… Busa dalamnya agak keras tapi lumayan nyaman.
sistem kunci strap helm mudah dilepas.


image
Bagian dalam dan pengunci

Helm ini sudah dilengkapi dengan visor hitam, sehingga bermotor jadi lebih nyaman. Keunggulan lain helm ini adalah pet atau tudung atas helm sistem knock down dengan 3 kuncian, sehingga bila bosan dengan tampilan supermotonya bisa berganti dengan tampilan full facenya.

image
Removable pet
image
Tampilan tanpa pet

Namun ada sedikit kekurangan pada helm ini, baut pengunci untuk petnya dari bahan plastik, jadi mudah patah karena kurang solid bahannya.

image
Baut plastik pengunci pet


image
Lubang angin bagian belakang
image
Lubang angin bagian depan
image
Visor hitam

image
Kesimpulan dengan harga kisaran 400 ribu, helm ini sudah cukup memuaskan. Dengan pet yang removable, double visor, redaman bising, sirkulasi udara yang cukup, model dan bentuknya, yg terakhir tentu saja harga ramah kantong… Hehehehe
Annuuru Tera Hariestyo Annuuru Tera Hariestyo Author

Popular

Blogroll

About